Ladara Indonesia Loading...
Shop Kartu ANTAM 0,5 GRAM - LOGAM MULIA - EMAS - 2021

Produk tidak aktif

Maaf, produk ini sedang tidak aktif, Anda dapat wishlist produk ini untuk diingatkan saat produk sudah aktif kembali.

ANTAM 0,5 GRAM - LOGAM MULIA - EMAS - 2021

5
(12) · 125 Terjual · 315 x Terlihat
Harga
Rp 585,000
Variasi
Pilih Ukuran:
Maaf, silahkan pilih variasi produk
Jumlah
- +
Maaf, stok untuk variasi di atas tidak tersedia.
Sukses menambahkan produk ini ke keranjang belanja Anda.
Detail Produk
Minimal Pembelian
1 Buah

Deskripsi Produk

ANTAM 0,5 GRAM - LOGAM MULIA - EMAS - 2021
GOLD FINENESS : 999,9
WEIGHT : 0,5 G

Certi Card Security Case
PRODUCED BY : PT ANTAM Tbk - INDONESIA

#investasicerdasdenganemas😁

(Harga dapat berubah sewaktu-waktu)

Spesifikasi Produk

ANTAM 0,5 GRAM - LOGAM MULIA - EMAS - 2021
Stock 1
Kategori Kartu
Ukuran 8x5x1 cm
Berat 1 gram
SKU ANT05
Hallo, kapan ready antam 3 gram???
Az Zahrawa***** . 29/06/2021 11:14
Kapan biaa di order kembali?
Imam Mutta***** . 20/05/2021 08:06
Min...kenapa tokonya kosong, udah nggak jualan LM lg?
lila fr***** . 18/05/2021 21:01
Apakah masih ready gan
Brias Sant***** . 04/04/2021 22:04
mohon baca catatan toko, terimakasih
Butuh_Perlu . 04/04/2021 22:07
Ready engga emas nya.
Ayat Alfa***** . 26/03/2021 09:42
mohon baca catatan toko kami ya kak, terimakasih🙏
Butuh_Perlu . 26/03/2021 09:45
Saya mau antam 0,5 bisa??
syahrul ramadh***** . 29/03/2021 15:36
081294291132 apakah butuh perlu mau stok LM sya?? Silakan hubungi
syahrul ramadh***** . 29/03/2021 15:44
Minta nomer hp yg bisa dihubungi dong?
syahrul ramadh***** . 29/03/2021 15:35
Emas 0,5gr, masih ready kah..?
SIRIN DO***** . 23/03/2021 08:34
mohon baca catatan toko ya kak, terimakasih🙏
Butuh_Perlu . 23/03/2021 08:35
Hai, emas 0,5 gr nya kapan stok lagi? Terima kasih ya
ran***** . 18/03/2021 20:02
stock terakhir sisa king halim 0,5 gram 1 pcs dan antam 2 gram 1 pcs ya kak
Butuh_Perlu . 18/03/2021 20:03
tmt besok kami sudah stop sementara jualan logam mulia, silahkan baca catatan toko kak, terimakasih
Butuh_Perlu . 18/03/2021 20:03
Iya kak, barusan baca. Thank you konfirmasinya
ran***** . 18/03/2021 20:08
Iya kak, barusan baca. Thank you konfirmasinya
ran***** . 18/03/2021 20:08
baik kak sama2
Butuh_Perlu . 18/03/2021 20:10
terimakasih sudah order kak🥰
Butuh_Perlu . 18/03/2021 20:11
Hallo kak Antam 1 gram nya kosong ya kak?
Afifah M***** . 18/03/2021 11:14
emas nya ready gan?
***** . 18/03/2021 10:11
stock terakhir sisa 1 pcs antam 2 gram dan 1 pcs king halim 0,5 gram kak
Butuh_Perlu . 18/03/2021 10:16

Ulasan Produk

helda putri
2021-02-15 05:15:18

Bener2 asli n muraaaaah dr pd toko lain🥳👍👍

helda putri
2021-02-15 05:16:10

Utk kedua kalinya psn lagi ditoko ini.. bener2 amanah.. jd bs investasi emas🥳

rani p
2021-02-19 12:18:30

oke bangeet

Tian Ratriningtias
2021-02-21 11:35:16

Barang bener2 asli dan harga lebih murah😍😍

Beni Saputra
2021-02-21 11:49:11

Emasnya asli, penjualnya ramah, mantapp

rani p
2021-02-21 13:16:31

barang oke, pengiriman cepat, sampai dengan aman, thankyou

Crescentiana Titi
2021-03-01 11:10:26

Sukses selaalu

EikhaBerliandra OfiyantiePuri
2021-03-02 13:26:00

Udh dicek di aplikasi. Asli,keren keluaran terbaru 2021. Meskipun gak ada nota pembeliannya,tp puas👍🏻

Sigit Wijiantoro
2021-03-04 06:47:55

Terima kasih barang bagus paking rapi jozzz pokoknya

Holis Muhlis
2021-03-04 07:29:54

Alhamdulillah sudah nyampe peking bagus